Banner

Friday, March 2, 2012

Promo Indonesia - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Hari gini belum punya member alfamart? kemane aje bung. buruan langsung buat Member Alfamart karena Alfamart sedang mengadakan “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia” yang memberikan potongan harga atau harga special khusus untuk para member - membernya baik untuk yang berbelanja di alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart. sebagai mana yang kita ketahui bahwa Alfamart sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia dan selalu memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya.

 
Logo SEO Kontes Alfamart



Alfamart sendiri memiliki sebutan khusus untuk para pelanggan setianya yaitu Member Alfamart. Member Alfamart adalah pelanggan yang telah memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau pun Kartu AKU BNI. Apabila Anda telah menjadi member Alfamart, Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang diberikan oleh Alfamart dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. berikut ini macam - macam keanggotan Alfamart :


Kartu AKU



Pada tahun 2005 Alfamart pertama kali meluncurkan kartu member untuk para pelanggan setianya, yang dinamai dengan Kartu Aku. Dengan memiliki Kartu AKU, Anda akan memperoleh berbagai manfaat yang diberikan Alfamart dan berbagai macam keuntungan yang Anda dapatkan, serta promo-promo menarik yang dapat diikuti oleh member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia. jadi ketika Anda ditugaskan keluar kota atau sedang backpaker, Anda tetap bisa menggunakan Kartu AKU untuk mendapat berbagai macam keuntungan dan promo-promo dari Alfamart.



Kartu Aku BNI



Merupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.




A Card Flazz



Setelah sukses meluncurkan program Kartu AKU dan Kartu AKU BNI , pada tahun 2010 tepatnya tanggal 15 Mei. Alfamart kembali meluncurkan kartu member dengan bekerja sama dengan Flazz BCA dengan menamainya A Card Flazz. Pada A Card Flazz ini tidak hanya berfungsi sebagai kartu member Alfamart saja tetapi juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).
Dengan menggunakan A Card Flazz, Anda tidak hanya bisa bertransaksi diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga bisa diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. berbeda dengan Kartu AKu yang bisa dipakai di seluruh outlet Alfamart, pada A Card Flazz kita hanya bisa bertransaksi di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.


semua nya diwujudkan demi “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia”. Masih ada 8 keuntungan yang diberikan oleh Alfamart kepada para member nya.

1. Hematku dan Kalender Belanja
2. Spesialku dan Hadiahku
3. Special Big Program for “Member Alfamart”
4. Redemption For “Member Alfamart”
5. “Member Alfamart” Thematic Promo
6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
8. Merchant For “Member Alfamart”

7 comments:

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 said...

Nice post...
salam kenal ya sob...

silahkan mampir
http://iniblogane.blogspot.com/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html

Admin said...

keren optimasinya gan...selamat berlomba..salam kenal...
Promo Indonesia

Pusat Informasi said...

salam kenal juga gan.

udah mampir. ternyata punya ente ga kalah keren.

Unknown said...

ikutan mbuntut om... pemalangnya mana?

Pusat Informasi said...

silahkan mas. pemalangnya comal mas :D

Rizal said...

Alfamart memang benar2 minimarket lokal terbaik di Indonesia...
mari kita sama-sama berdo'a, agar kita semua bisa memenangkan kontes ini...
komen punyaku juga ya..
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

===Belanja Puas, Harga Pas===

Support-Kinodeon said...

Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. sukses selalu ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Post a Comment