Banner

Friday, April 29, 2011

Skubek Honda Dio Pakai Nama Spacy, Akan Launching Minggu Pertama Mei



Beberapa perbedaan pada skubek baru Honda yang serupa dengan Honda Dio di Jepang sudah disinggung pada info gress sebelumnya! Nah, salah satu perubahan itu adalah nama yang akan dipakai. Dipastikan bukan pakai nama Dio, tapi Spacy!

Besar kemungkinan, nama ini dipilih untuk mewakili ukuran atau "space" Honda Spacy yang lega. Dimensinya lebih besar dari BeAT, jok dan pijakan kaki luas nyaman untuk dua orang, serta ukuran utility box-nya juga luas.

Bahkan konon helm pun bisa masuk. Untuk memperoleh ruang bagasi yang luas, Honda memindahkan air filter yang terletak di bawah jok ke atas CVT. Trik serupa jamak dilakukan skubek-skubek didunia.

Kepastian nama ini juga memberikan info tambahan seputar waktu peluncurannya. Seorang narasumber membocorkan kalau launchingnya tidak akan lama lagi. "Rencananya di awal Mei kok," ungkapnya singkat sambil menunjuk kemungkinan ada di minggu pertama bulan ke lima ditahun 2011 ini. Mudah-mudahan saja benar!

"Oiya, warnanya tidak hanya polos seperti yang kamu lihat di Jepang. Yang Indonesia lebih meriah dengan striping dan beberapa pilihan warna, salah satunya hijau loh," tambah pria yang ogah tenar ini.

Honda Spacy ini sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak Februari lalu. Serangkaian pengetesan dilakukan hingga akhirnya mulai di produksi di akhir bulan April ini.

Bahkan pembuatan TVC (Television Commercial) atau iklan televisinya juga sudah dilakukan. Honda menggandeng artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya Ashraf Sinclair.

Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian harga. Tapi kabarnya tak akan jauh dari harga Honda Scoopy yang dilepas Rp 13,5 jutaan. Karena Honda Spacy memang di posisikan diantara Vario dan BeAT.

0 comments:

Post a Comment