Banner

Tuesday, February 15, 2011

ASUS Eee Slate EP121 : Komputer Tablet Dengan Kinerja Tinggi

ASUS Eee Slate EP121 - Multi Touch

Dengan layar multi-touch yang lebar dan prosesor Intel® Core™ i5, ASUS Eee Slate EP121 menghadirkan komputer tablet kombinasi terbaik antara kinerja dan portabilitas.

Didukung oleh Windows 7 Home Premium, Eee Slate mampu menjalankan software yang sama dengan yang digunakan pada PC desktop atau notebook, sehingga sangat sempurna bagi pengguna bermobilitas tinggi dengan kebutuhan menikmati atau bahkan membuat konten digital.

Eee Slate EP121 adalah komputer tablet yang bertenaga dalam memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk dalam berbisnis.

Eee Slate EP121 meraih penghargaan Innovation Award pada CES 2011 sebagai salah satu bukti inovasi dan kecanggihan teknologi pada produk ini.


“PC yang unik ini menyediakan kombinasi hebat antara produktivitas, hiburan, dan social networking yang kami percayai mampu untuk memberikan solusi komputasi yang tak tertandingi,” kata Steve Guggenheimer, Corporate Vice President untuk OEM Division di Microsoft Corporation.

Pilihan Input yang Mudah dan Intuitif

Tampilan hidup dari layar HD 12,1” membuat Eee Slate EP121 ideal untuk menikmati hiburan dalam perjalanan, dan menawarkan sejumlah opsi input yang sesuai dengan semua kebutuhan pengguna.

Sensor sentuh kapasitif menyediakan kontrol akurat menggunakan jari untuk kenyamanan penggunaan, sedangkan digitizer pen WACOM memberikan pengalaman menggunakan stylus yang paling canggih.

Teknologi ‘pen and ink’ terdepan menghadirkan pengalaman menulis
yang paling natural, hasil catatan dengan tangan dapat disimpan sesuai bentuk aslinya atau dengan cepat dikonversikan menjadi dokumen teks yang dapat diedit.

ASUS Eee Slate EP121 - Multi Touch

Eee Slate EP121 juga dibuat dengan tampilan yang menarik, dilengkapi full-size keyboard Bluetooth yang ideal saat mengetik dengan intensitas tinggi dan di dalamnya tertanam baterai tambahan yang dapat menambah daya tahan baterai hingga 4,5 jam (sebagaimana telah diuji dengan Mobile Mark Reader mode).

Pilihan input dengan jari untuk kenyamanan dan dengan digitizer pen WACOM untuk akurasi saat menulis.

Komputasi Tablet yang Tak Tertandingi

Prosesor Intel® Core™ i5 yang bertenaga, dikombinasikan dengan RAM 2GB atau 4GB, memungkinkan Eee Slate EP121 untuk melakukan multi-task dengan mudah. Penggunaan system operasi Windows 7 Home Premium membuatnya dapat menjalankan aplikasi untuk PC desktop atau termasuk notebook, baik itu Microsoft Office, Intuit Quicken atau Adobe Photoshop, dan lainnya.

Didukung 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 3.0, USB 2.0 dan HDMI membuatnya mudah terkoneksi dengan wireless network, perangkat tambahan lain, juga layar HD, menjadikan Eee Slate sebagai komputer tablet dengan kemampuan paling tangguh dan fleksibel.





Nikmati Hiburan Multimedia dengan Lebih Nyaman

Dengan layar 12 inchi Eee Slate EP121 menjadikan saat menonton film HD dan foto lebih nyaman berkat layarnya yang lebar. Teknologi Advanced Fringe Field Switching (AFSS) memberikan tampilan dengan tingkat kecerahan yang memukau, dan menghadirkan warna menyerupai tampilan layar IPS (In Plane Switching), juga sudut pandang hingga 178° yang sangat lebar.

Resolusi 1280 x 800 membuat Eee Slate EP121 ideal untuk tugas produktivitas dan multimedia, sedangkan digunakannya konstruksi Corning® Gorilla® Glass membuat layar kuat dan dapat bertahan mengimbangi kerasnya mobilitas pengguna.

Dengan Eee Slate EP121 pengguna mendapatkan pengalaman menonton film, TV, dan bermain game terbaik dibanding komputer tablet lainnya, karena ini adalah PC seutuhnya, dengan sejumlah pilihan konten multimedia dan software yang sama dengan menggunakan PC desktop atau notebook. Eee Slate EP121 juga dapat menjalankan Adobe Flash sehingga dapat mengakses web tanpa halangan apa pun.


ASUS Eee Slate EP121

Memudahkan untuk Tetap Terkoneksi

Windows Live Mesh memastikan file tersinkronisasi secara otomatis dengan PC lain yang menggunakan Windows 7, sehingga pengguna dapat terus mengakses file yang dibutuhkan di mana pun mereka berada. Pengguna juga dapat menghubungkan Eee Slate EP121 dengan PC lainnya secara mudah, tanpa software khusus, cukup dengan koneksi internet cepat.

Baik saat menonton film, membuat catatan dengan tulisan tangan, membuat gambar sketsa atau bekerja menggunakan software Windows, ASUS Eee Slate EP121 yang bertenaga dan sangat ringkas membuat semua tugas menjadi menyenangkan.

Keunggulan :

· Kinerja tinggi dengan prosesor Intel® Core™ i5 dan Windows® 7

· Layar multi-touch Wacom®, juga dilengkapi dengan pen digital

· Pengalaman multimedia lengkap melalui layar 12,1” dengan sudut
pandang yang lebar

0 comments:

Post a Comment